Pin It
OPEN 08.00 - 21.00 WIB 082225844323 082225844323 obatlibido6@gmail.com D7AAE50B082225844323

7 Tips Memilih Obat Perangsang Wanita di Apotik yang Aman

Thursday, February 9th 2017.

Pria biasanya memiliki gairah seks yang cukup besar, namun terkadang wanita tidak cukup bergairah untuk melayani. Membeli Obat Perangsang Wanita di apotik menjadi andalan bagi sebagian pria supaya pasangan wanita yang tak bergairah bisa menjadi memiliki gairah berhubungan seks.

Alasan yang sering diutarakan oleh wanita saat menolak ajakan bercinta karena “tidak mood”. Ajakan yang terlalu terang-terangan atau mengajak dengan buru-buru menjadi salah satu alasan wanita menolak ajakan seks dan menjadi tidak mood.

Bertambahnya usia juga bisa menjadi salah satu penyebab wanita mengalami penurunan gairah seksual. Hal ini adalah hal biasa, dimana saat muda gairah seksual sangat menggebu-gebu dan saat beranjak usia akan menurun secara berkala.

obat perangsang wanita di apotik

Sebagai pria, seharusnya Anda bisa melakukan pendekatan dengan lebih mesra, jika perlu sejak pagi hari. Sebelum berhubungan seks juga lakukan foreplay, jangan terburu-buru melakukan hubungan.

Perlakukan mesra dan foreplay sebelum bercinta ini sangat efektif untuk membangun mood wanita supaya mau diajak bercinta. Jika Anda terbiasa melakukan hal ini, mood wanita untuk bercinta di waktu-waktu kedepannya pasti lebih baik.

Tapi pria sering menginginkan sesuatu secara instan. Maka tak heran jika untuk mengatasi mood wanita yang tidak stabil, mereka lebih memilih membeli obat perangsang di apotik dan dengan sembunyi-sembunyi memberikannya pada pasangan.

Untuk wanita yang ingin membeli obat perangsang untuk pasangannya atau  wanita yang sadar memiliki mood bercinta tidak stabil dan ingin membeli obat perangsang untuk dirinya sendiri, Anda tetap harus berhati-hati dalam membeli obat perangsang, meski Anda membelinya diapotik. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan supaya obat yang dikonsumsi tersebut aman bagi tubuh.

jual obat perangsang wanita di apotik

Berikut beberapa tips untuk Anda yang ingin membeli obat perangsang untuk pasangan Anda di apotik.

  • Perhatikan bahannya

Lebih baik memilih obat perangsang yang menggunakan bahan alami, jangan bahan kimia. Obat dengan bahan alami atau herbal memiliki resiko yang lebih kecil daripada obat dengan bahan kimia.

Beranikan diri untuk bertanya pada apoteker mengenai bahan-bahan dari obat perangsang yang ingin dibeli. Lebih baik lagi jika Anda mengkonsultasikan hal ini kepada dokter.

Dokter pasti akan memberikan saran terbaik dan teraman. Rekomendasinya juga tentu lebih bisa dipercaya.

  • Hindari obat kimia

Obat Perangsang yang terbuat dari bahan kimia sangatlah beresiko. Efeknya mungkin bisa lebih cepat dan lebih efektif daripada obat dengan bahan herbal, namun resiko untuk kesehatan tubuh juga cukup tinggi. Terlebih jika digunakan untuk jangka panjang.

Selain itu syaraf seksual juga bisa terganggu dan bisa menjadi ketergantungan dengan obat ini.

  • Pilih obat berbentuk jamu

Obat yang berbentuk jamu dijamin terbuat dari bahan herbal. Di apotik, obat perangsang yang berbentuk jamu ini biasanya berupa bubuk atau kapsul. Obat berbentuk jamu tentu lebih aman dikonsumsi, dan resikonya juga sangat kecil.

Selain membeli di apotik, Anda juga bisa membeli di kios-kios tukang jamu. Obat kuat dan obat perangsang yang mereka jual hampir semuanya berupa jamu dan sangat aman untuk dikonsumsi.

  • Konsultasi pada dokter

Jika hasrat bercinta pada wanita menurun, sebelum membeli obat lebih baik konsultasikan pada dokter untuk bisa mendapatkan diagnosa yang tepat terkait masalah tersebut dan rekomendasi obat yang paling aman.

Dokter pasti juga bisa memberikan rekomendasi yang sesuai dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan, sejarah penyakit yang pernah diderita, dan lain sebagainya.

Selain itu dengan berkonsultasi ke dokter, Anda tentu akan merasa lebih mantap dalam mengambil keputusan untuk membeli obat dan tidak perlu ragu-ragu atau takut.

  • Mintalah rekomendasi

Jika Anda terlalu malu bertanya pada dokter atau apoteker, cobalah minta rekomendasi dari teman atau orang yang Anda kenal yang pernah menggunakan obat perangsang. Rekomendasi tersebut bisa Anda coba dan terapkan, siapa tau cocok.

Menggunakan obat perangsang untuk memancing gairah wanita memang hal yang biasa dilakukan. Bahkan sangat direkomendasikan jika gairah seksual wanita mengalami penurunan yang cukup derastis.

Dengan bantuan obat ini, gairah bisa dikembalikan dan rumah tangga bisa terjaga lebih harmonis. Keintiman dalam bercinta juga bisa lebih terjaga.

Namun sebelum memutuskan membeli obat perangsang, ada baiknya untuk mendeteksi penyebab penurunan gairah seks ini. Jika masalahnya adalah faktor fisik, bantuan obat mungkin bisa membantu, namun jika masalahnya adalah faktor psikologis, perlu bantuan psikiater untuk mengatasinya.

Berikut ini beberapa faktor penyebab penurunan gairah seks pada wanita :

  • Gaya hidup tidak sehat. Wanita yang mengkonsumsi rokok memiliki resiko penurunan gairah sex yang cukup tinggi. Selain itu konsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol yang berlebihan juga bisa memicu masalah penurunan gairah seksual. Mengkonsumsi obat-obatan seperti anti depresan atau anti kejang juga bisa menurunkan gairah seksual pada wanita.

  • Kelelahan. Wanita yang merasa kelelahan akan tidak mood untuk bercinta. Rasa lelah ini bisa disebabkan karena aktifitas yang terlalu padat atau faktor usia. Menggunakan obat perangsang bisa sedikit membantu.

  • Penyakit. Ada beberapa penyakit yang bisa mempengaruhi gairah seksual. Diantaranya adalah penyakit jantung, diabetes, kanker, dll.

  • Gangguan kelenjar tiroid. Ini adalah salah satu penyebab yang terjadi karena faktor hormonal pada wanita. Kelenjar tiroid yang tidak bisa memproduksi hormon tiroid dengan semestinya akan membuat gairah seksual menurun.

  • Esterogen rendah. Hal ini biasanya terjadi karena ketidakseimbangan hormonal. Ada banyak faktor seperti menopause, masa kehamilan, masa menyususi dll.

  • Depresi atau cemas berlebihan. Psikis seorang wanita yang kerap merasa cemas dan depresi karena suatu hal bisa menjadi penyebab mood bercinta menurun.

  • Kepercayaan diri rendah. Wanita yang kerap merasa tidak PD dengan bentuk tubuhnya hingga muncul kekhawatiran apakah pasangannya merasa puas menjadi salah satu pemicu menurunnnya gairah sex.

  • Masalah dengan pasangan. Hal ini bisa karena hubungan sex yang hanya sekedar rutinitas, komunikasi yang tidak baik, konflik (pertengkaran karena berbagai sebab, bisa intern rumah tangga hingga perselingkuhan), dll.

Setelah mengetahui faktor penyebabnya, Anda bisa memutuskan untuk menggunakan obat perangsang atau harus konsultasi lebih lanjut dengan dokter.

harga obat perangsang di apotik

Jika penyebabnya adalah perubahan hormon, lebih baik konsultasikan dengan dokter. Jika penyebabnya karena stress, depresi atau karena faktor psikis lainnya, Anda bisa berkonsultasi dengan psikiater. Jika penyebabnya karena hubungan dengan pasangan, lebih baik bicarakan baik-baik dengan pasangan dan selesaikan masalah jika terjadi masalah dengan pasangan.

Untuk mencegah penurunan hasrat seksual tersebut, ada bisa melakukan beberapa hal berikut ini :

  • Melakukan sex dengan gaya bervariasi.

  • Melatih respon seksual dengan berhayal tentang hal-hal berbau seksual.

  • Menjaga kemesraan dengan pasangan.

  • Lakukan foreplay dipagi hari.

  • Lakukan gaya hidup sehat dan banyak berolahraga.

  • Jaga komunikasi dengan pasangan supaya hubungan tetap harmonis.

Itu dia beberapa tips membeli obat perangsang di apotik dan beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui terkait penurunan gairah seksual pada wanita. Semoga ulasan ini bisa sedikit membantu dan memberi pencerahan.

Rp 170.000
Rp 170.000
Rp 150.000
Rp 250.000
Rp 170.000
Rp 175.000

Produk Terbaru

Potenzol Asli Permen Karet Perangsang MAGIC CHOCOLATE PHERO X Parfum Opium Spray Asli Obat Perangsang Black Ant Serbuk MAX WOMAN Ailida Candy Permen

Rekening Bank

Hubungi Kami
Hubungi Kami
Hubungi Kami
Hubungi Kami

Pengiriman